menu melayang

Rabu, 01 Maret 2023    

Teknik Scalping Di Area Resistance

Advertisement

Teknik Scalping Di Area Resistance

Armaila FX - Teknik Scalping Di Area Resistance | Secara harfiah, resistance berarti perlawanan. Di dalam pergerakan harga, resistance adalah titik atau tertinggi yang tidak dapat ditembus pergerakan harga yang naik. 

Resistance = area di mana harga tidak dapat menembus dan bisa berbalik turun, terletak di atas harga saat ini, biasa direspon aksi sell.

Teknik Scalping Di Area Resistance

📌 Pastikan ada 2 atau lebih touch di area resistance
📌 Entry sell di apabila price membuat rejection di level resistance
📌 Sl 20 - 30 pips atau sl di trendline bawah
Sumber: Channel Telegram "Pembelajaran Trade Dengan Mudah"
All About Teknikal Trading Forex
Konsep support dan resistance merupakan dua hal yang sering muncul dalam berbagai analisis. Istilah ini merujuk pada batas harga tertentu yang menjaga agar harga tidak terdorong ke arah tertentu.

Support adalah titik harga terendah pada suatu waktu, yang bertindak seakan-akan ada yang menjaga supaya harga tidak jatuh lebih dalam.

Saat menyentuh support, harga seperti memantul kembali ke atas. Jika support ini tertembus (breakdown), maka harga akan turun ke bawah hingga menemukan titik support baru.

Sedangkan Resistance adalah kebalikan dari support. Resistance adalah titik harga tertentu yang merupakan titik tertinggi pada suatu waktu, di mana ada aksi jual cukup besar pada titik harga ini sehingga menghambat harga bergerak naik.

Biasanya harga akan turun setelah menyentuh harga resistance. Jika resistance tembus (breakout), harga akan naik hingga menemukan titik resistance berikutnya.

Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

ARM

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST

Iklan

Close x