menu melayang

Jumat, 28 April 2023    

Angka Fibo Dibawah Nol Berapa

Advertisement

Angka Fibo Dibawah Nol Berapa

Angka Fibo Dibawah Nol Berapa
- Dikutip dari widikipedia, Leonardo da Pisa atau Leonardo Pisano, dikenal juga sebagai Fibonacci, adalah seorang matematikawan Italia yang dikenal sebagai penemu bilangan Fibonacci dan perannya dalam mengenalkan sistem penulisan dan perhitungan bilangan Arab ke dunia Eropa. Bapak dari Leonardo, Guilielmo mempunyai nama alias Bonacci.

Ada satu hal yang menjadi pertanyaan dalam diri admin yaitu, Angka Fibo Dibawah Nol Berapa? Admin googling mencari informasi yang membahas tentang "Angka Fibo Dibawah Nol Berapa" baik dengan menggunakan tanda petik "" dalam pencarian untuk hasil yang lebih terperinci namun data yang dimunculkan oleh google Penelusuran Anda tidak cocok dengan dokumen apa pun.

Selanjutnya Admin juga melihat informasi yang berkaitan dengan fibo ini yaitu: Orang juga bertanya

  • Apakah 0 termasuk bilangan fibonacci?
  • Apa itu Indikator Fibonacci?
  • Golden Ratio Fibonacci berapa?
  • Apa rumus Fibonacci?

Berhubung tidak ada informasi yang diberikan oleh google maka salah satu media yang akan digunakan mencari informasi lainnya adalah dengan memanfaatkan OpenAI Chat GPT.

Sebelum itu, Alasan mengapa masih ngotot mencari informasi Angka Fibo Dibawah Nol Berapa adalah karena salah satu indikator trading yang Admin gunakan pada settingan fibo terkait ada angka fibo negatif atau dibawah nol yang digunakan yaitu:
  • 0: LBO (Low Break Out) Sell
  • 0.12: Entry Buy
  • 0.21: Retrace Buy
  • 0.375: TP Wajib
  • -1: TP/Entry Strong
  • -0.382: TP/Entry
Setelah Admin perhatikan, ternyata hanya menambahkan simbol minus (-).  Tetapi tetap saja kita akan melihat jawaban dari chat open AI GPT-4

Angka Fibo Dibawah Nol Berapa

Sekarang, tidak ada angka Fibonacci yang bernilai negatif. Urutan angka Fibonacci dimulai dari 0 dan 1, dan setiap angka selanjutnya dalam urutan dihitung dengan menambahkan dua angka sebelumnya. Jadi, urutan angka Fibonacci yang paling awal adalah sebagai berikut:

0, 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34, 55, 89, 144, ...

Tidak ada angka negatif dalam urutan ini. Namun, dalam beberapa konteks, seperti ketika kita menggunakan rumus untuk menghitung nilai Fibonacci, dapat muncul bilangan negatif dalam perhitungan. Namun, ini bukanlah angka Fibonacci dalam urutan itu sendiri.

Angka Fibo Dibawah Nol Berapa Untuk Trading

Sebagai model AI, saya tidak memberikan saran investasi atau trading. Namun, saya ingin menekankan bahwa tidak ada angka Fibonacci yang bernilai negatif dalam urutan aslinya, seperti yang telah saya jelaskan dalam jawaban sebelumnya.

Dalam trading, penggunaan angka Fibonacci biasanya berkaitan dengan retracement dan ekstensi, yang melibatkan penggunaan rasio Fibonacci dalam menentukan level support dan resistance pada grafik harga. Dalam hal ini, angka Fibonacci dapat digunakan di atas atau di bawah nol, tergantung pada arah pergerakan harga. 

Namun, penting untuk diingat bahwa penggunaan rasio Fibonacci dalam trading bukanlah sebuah jaminan keuntungan atau kesuksesan, dan selalu ada risiko kehilangan uang dalam trading. Sebaiknya konsultasikan dengan ahli keuangan atau trader profesional sebelum melakukan trading.
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

ARM

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST

Iklan

Close x