menu melayang

Rabu, 03 Mei 2023    

Memanfaatkan Engulfing Sell Failed Di Trading

Advertisement

Memanfaatkan Engulfing Sell Failed Di Trading

ARMAILA.com - Memanfaatkan Engulfing Sell Failed Di Trading
| Setelah kemarin dengan dorongan news akhirnya Gold terbang sampai menyentuh harga 2019.37 pada 2 Mei 2023 pada sesi Newyork. Selanjutnya di salah satu channel yang memberikan sinyal secara gratis memberikan mapping yang menyinggung tentang engulfing dengan informasi lengkap seperti berikut ini.

MAPPING XAUUSD

Buy zone 1 @ 2006.00 - 2003.00

🔰Resistance become support (RBS)
🔰Engulfing sell failed

Buy zone 2 @ 1989.50 - 1986.50

🔰Engulfing sell failed + engulfing buy
🔰Resistance become support (RBS)
🔰Demand zone (RBR)

——————————————————————————————-

📌Bisa entry instant dalam zona atau tunggu aja arahan okay
📌Jaga MM

Penasaran dengan informasi tersebut. Akhinya Admin Armaila mencoba mencari informasi Memanfaatkan Engulfing Sell Failed Di Trading dan berikut ini adalah penjelasan yang diberikan oleh Open AI chat GPT.

Memanfaatkan Engulfing Sell Failed Di Trading

Engulfing sell failed adalah pola candlestick yang terjadi ketika candlestick bearish (penurunan harga) terbentuk setelah candlestick bullish (kenaikan harga), namun harga gagal untuk terus turun dan malah berbalik naik, sehingga candlestick bearish "ditelan" oleh candlestick bullish yang terbentuk setelahnya.

Jika Anda mengidentifikasi pola engulfing sell failed saat melakukan trading, Anda dapat mempertimbangkan untuk membuka posisi beli, karena pola ini menunjukkan bahwa tekanan jual telah berkurang dan harga mungkin akan berbalik naik. Namun, sebaiknya Anda selalu mengkonfirmasi pola ini dengan alat analisis teknikal lainnya sebelum membuka posisi.

Selain itu, perlu diingat bahwa tidak ada pola atau strategi trading yang selalu berhasil, sehingga Anda perlu mengelola risiko dengan baik dan tidak mengambil risiko yang terlalu besar saat membuka posisi. 

Penting juga untuk selalu memperhatikan faktor-faktor fundamental yang dapat memengaruhi pergerakan harga, seperti berita ekonomi atau kebijakan pemerintah.

GOLD MAPPING (03 May 2023)

Pada informasi channel yang berbeda milik mas DD Fx. Berikut ini adalah analisa pergerakan XAUUSD hari ini 3 mei 2023.

GOLD MAPPING (03 May 2023)


Mapping analisa buat hari ini. Oke Mas liat ya di timeframe H1 price udah break bagian atas di area 2015.7 dan price udah pullback ke bawah dan nyambung buat kenaikkan. Jadi pridaksi Mas price bisa naik lagi dikit ke atas dan Mas akan coba buat nyari setup SELL.

Buat masa sekarang kita santai santai aja dulu kerna price lagi bergerak pelan ya gais ! Jadi nunggu konfirmasi dari Mas duluan sebelum entry.

Armaila sendiri memanfaatkan informasi sinyal yang diberikan secara gratis oleh teman teman netizen dan menganalisanya menggunakan alat bantu seperti beberapa Indikator yang Armaila gunakan semisal Color Levels Moded.ex4, Trend_and_Fibo_Alerts.ex4, FXSSI.TradingSessions.ex4, sf101588-supdem.ex4 dan Pro Parabolic SAR.ex4 serta indicators lainnya.

Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

ARM

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST

Iklan

Close x