menu melayang

Senin, 22 Januari 2024    

Jurnal Trading | Dominan Break Buy M15 | USDJPY (SL)

Advertisement

Jurnal Trading | Dominan Break Buy M15 | USDJPY

Jurnal Trading | Dominan Break Buy M15 | USDJPY 2024.01.22 09:40:21, Price 148.056 - Entry di level 50 fibo untuk setup dominan break Buy ini.

Arah Monthly


Arah Monthly

Dari sisi bulan, usdjpy setup sell sudah terbentuk berupa cb1 sell yang sudah terbentuk. saat ini harga pullback ke zone 38 fibo untuk setup sell cb1 monthly ini. Secara monthly, target pertama adalah 134.241.

Arah Weekly

Arah Weekly

Untuk timeframe weekly. Pergerakan harga usdjpy adalah bearish. Hal ini dibantuk oleh setup cb1 sell yang sudah terbentuk.

Dalam skala weekly, target pertama 161 sudah tercapai bahkan zona tersebut juga dibreak, hal ini sebagai indikasi bahwa peluang mencapai tp kedua di 261 sangat tinggi. Hal tersebut juga seiring dengan arah timeframe monthly dimana tp kegita weekly (423) berada di zona 161 untuk weekly. Namun, dari sisi weekly, target saat ini adalah 261 yang berada di harga: 138.544.

Arah Daily

Arah Daily

Di daily terbentuk setup cb1 buy. Artinya untuk timeframe daily price menunjukkan arah bullish. 
Saat ini price sudah mencapai 261 dan terlihat ada rejection sebagai pertanda bahwa di time frame yang lebih rendah terbentuk setup sell.

Analisa Armaila, peluang usdjpy untuk mencapai 423 sangat kecil. Jika itu terjadi maka setup sell yang terbentuk untuk time frame yang lebih besar yaitu monthly dan weekly akan batal jika sekiranya hal itu terjadi.

Besar dugaan bahwa pergerakan naik daily saat ini merupakan pergerakan dalam pembentukan wave B yang selanjutnya harga akan turun lebih jauh untuk membentuk wave C yang bisa jadi ending di 261 time frame weekly.

Arah H4

Arah H4

Di H4 sudah terbentuk setup sell berupa cb1 break. Setup ini belum mencapai target minimum yaitu 161. 

Perjalanan H4 ini jika pun sudah mencapai 423 maka pintu turun di Daily masih belum terbuka. Hal ini memberikan kemungkinan bahwa di H4 akan ada sedikit sideway untuk membentuk 2 setup sell sehingga penurunan H4 akan menjadi pembuka pintu sell bagi tf Daily nanti.
Perjalanan H4 ini jika pun sudah mencapai 423 maka pintu turun di Daily masih belum terbuka


Garis cokelat diatas merupakan garis atau support yang harus dibreak oleh tf daily jika ingin mengubah arah market dari bullish ke bearish.

Arah H1

Arah H1

Sama seperti H4, H1 juga menunjukkan arah bearish, hal ini terlihat dari setup cb1 sell yang terbentuk. Ketika Armaila sedan mengetik artikel ini, price sedang masuk ke zone IB (initial break). Pada saat yang sama Armaila juga menambahkan 1 entry sell lagi dengan target TP1 di 161 H1 ini.

di H1 juga sudah terbentuk cb1 buy disaat cb1 sell H1 sebelumnya belum mencapai TP minimum di 161

Saat ini, di H1 juga sudah terbentuk cb1 buy disaat cb1 sell H1 sebelumnya belum mencapai TP minimum di 161. Oleh karena itu, besar kemungkinan usdjpy akan naik mencari 161 buy mode nya.

161 setup buy cb1 H1 ini berada di zone 23-38 fibo setup sell H1. Artinya untuk posisi sell saat ini masih aman selagi setul sell H1 belum gagal.

Dengan demikian. Jika jurnal trading ini berdasarkan setup Dominan Break Buy M15 maka sebenarnya setup ini sudah gagal karena setup tersebut sudah dibreak IB nya.
Koleksi Jurnal Trading
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

ARM

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST

Iklan

Close x