menu melayang

Rabu, 03 Januari 2024    

Setup Time Frame M15

Advertisement

Setup Time Frame M15


Setup Time Frame M15 - Berhubung Armaila tidak terlalu sabaran dalam menunggu market maka tf M15 adalah salah satu pilihan time frame yang akan digunakan Armaila dalam trading semisal contoh kasus berikut ini

Analisis Setup

Menunggu terbentuk Setup Time Frame M15

Menunggu terbentuk Setup Time Frame M15

Pada zona yang Armaila marking, Terlihat tebentuk setup CB1 buy di M15. Setup ini terbentuk setelah didahului oleh berakhirnya setup sell Dominan Break M15 yang sudah ending di 423 fibo dimana ini menjadi support pendukung SOP penarikan fibo musang ala FMCBR.

Menandai Zone Entry

Setelah setup terbentuk maka yang selanjutnya dilakukan adalah mencari zone untuk entry. Namun biasanya Armaila akan membuka 2 posisi secara instan setelah setup terbentuk.

2 posisi tersebut menargetkan 161 dan 261. Jika punya modal lebih besar maka biasanya instan order 3 posisi dimana posisi ketiga menargetkan 423. Hal ini beralasan karena terkadang market yang membentuk setup tidak kembali ke zone kita namun langsung terbang/longsor sehingga kita tidak kebagian entry.

Untuk kondisi normal dan lebih aman serta nyaman. Armaila akan mencari zone berupa base hidup yaitu rally base rally atau drop base drop dimana base terakhir sebelum membentuk setup akan dijadikan sebagai zone entry. Dalam kasus kali ini adalah rally base rally yang break cb1 m15 ini.

rally base rally

Terlihat dibawah ada sebuah base (zone) namun market sama sekali tidak mengambilnya.

Harga yang pullback menjemput orderan itu sebenarnya masuk ke zone 23.6 - 38.6 fibo

Harga yang pullback menjemput orderan itu sebenarnya masuk ke zone 23.6 - 38.6 fibo. Namun untuk mendapatkan zone yang lebih pasti maka perlu menurunkan time frame misalnya ke M5.

adanya shadow di M15 merupakan sebagai sinyal atau pertanda bahwa di time frame yang rendah bisa dipastikan terdapat base base yang bisa menjadi acuan tempat open posisi

Nah di M5 ini terlihat lebih jelas zone/base hidup yang berpeluang akan memantulkan harga menuju target 161/261/423 fibo. Ada 2 zone yang tersedia di M5 ini.

Sebenarnya, adanya shadow di M15 merupakan sebagai sinyal atau pertanda bahwa di time frame yang rendah bisa dipastikan terdapat base base yang bisa menjadi acuan tempat open posisi.

Saat artikel ini dipublikasikan. Setup ini telah mencapai target 161 sebagai target wajib dicapai oleh market.

Koleksi Analisis Teknikal
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

ARM

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST

Iklan

Close x